Jangan Sampai Salah Pilih Inilah Cream Pemutih Wajah Paling Aman

Menggunakan produk cream obat pemutih wajah merupakan salah satu cara memutihkan wajah yang paling banyak dipilih oleh para wanita. Selain penggunaannya yang praktis dan harganya terjangkau, cara memutihkan wajah yang satu ini juga dapat memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat. Biasanya cream pemutih wajah memiliki klaim mampu memutihkan wajah dalam waktu hitungan minggu saja. Perubahan kulit yang terjadi dalam waktu hitungan minggu tentunya juga akan terlihat lebih alami dibandingkan dengan perubahan warna kulit dari metode memutihkan kulit instan seperti bleaching atau suntik putih.

Akan tetapi tidak semua krim pemutih wajah yang beredar di pasaran terjamin keamanannya. Maka dari itu, sangatlah penting untuk kita teliti dalam memilih produk cream obat pemutih wajah. Sebelum Anda memiliki produk krim pemutih wajah.  Yang pasti krim pemutih wajah aman yang pertama adalah tidak mengandung komposisi bahan berbahaya. Ketika memilih metode pemutih wajah yang satu ini, Anda harus mengetahui terlebih dulu bahan berbahaya seperti apa saja yang sering muncul di dalam produk skin care wajah.

Beberapa jenis bahan berbahaya yang masih sering terkandung dalam kosmetik dan skin care antara lain adalah merkuri, hidrokinon, timbal, pewarna dan pewangi sintetis, dan masih banyak lagi. Salah satu ciri produk pemutih wajah yang tidak mengandung bahan berbahaya adalah sudah memiliki izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Produk cream obat pemutih wajah yang mengandung bahan diatas bisa mengakibatkan ketergantungan terhadap penggunaan cream pemutih wajah tertentu, maka ini merupakan tanda bahwa produk yang digunakan adalah krim pemutih yang tidak aman atau berbahaya. Saat menggunakan krim wajah yang menimbulkan efek ketergantungan, efek yang dihasilkan biasanya terlihat putih bersih. Tetapi ketika pemakaian dihentikan, wajah biasanya akan bermasalah seperti mengalami bintik – bintik, flek hitam, kemerahan, kusam, dan bahkan berjerawat.

No Comments

Leave a Comment