Tottenham Vs Ajax: Berpotensi Hujan Gol

Semifinal Liga Champions, pertandingan pertama antara Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, akan digelar dini hari, siaran bola hari ini Rabu (5/5/2019) di Stadion Tottenham Hotspur. Tim mana yang menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi Tottenham vs Ajax dari kami. Spurs berhasil melewati Manchester City di perempat final dan sekarang mereka harus bersaing dengan tim berbahaya lainnya. Tetapi perwakilan dari Inggris harus kehilangan Harry Kane karena cedera yang hanya dapat dilihat lagi musim ini jika Spurs mencapai final. Son Heung-Min sering menjadi pemain andalan musim ini tanpa kehadiran Kane, tetapi ia juga tidak bisa datang ke permainan ini karena akumulasi kartu kuning.

Di pertahanan, pemain seperti Jan Vertonghen dan Kieran Trippier dilengkapi dalam pertandingan melawan West Ham dan keduanya akan dibawa kembali ke tim utama untuk pertandingan ini. Sementara itu, di kubu Ajax, partisipasi mereka di semifinal Liga Champions mendesak Eredivisie untuk mengubah rencana kampanye nasional agar perwakilan mereka pulih dengan baik. Noussair Mazraoui mengalami cedera pergelangan kaki di kaki lainnya melawan Juventus, tetapi sekarang ia telah kembali berlatih dan mungkin bisa dipilih di pertandingan ini. Mantan pemain Southampton, Dusan Tadic, diperkirakan akan kembali membentuk tim setelah 31 gol dan membantu 15 di semua kompetisi musim ini.

Christian Eriksen

Dengan tidak adanya Harry Kane dan Son Heung-Min dalam pertandingan ini, manajer Tottenham Mauricio Pochettino mau tidak mau sangat bergantung pada Eriksen untuk memperluas serangan timnya pada pertandingan ini. Eriksen adalah mantan pemain Ajax Amsterdam dan pertarungan ini sangat berarti baginya. Sejauh musim ini ia telah berhasil mencetak dua gol dan membantu empat di Liga Champions. Kreativitasnya di lini tengah akan sangat berbahaya bagi Ajax Amstedam jika dia punya ruang untuk menggerakkan bola dengan bebas.

Dusan Tadic

Ini adalah musim yang sangat luar biasa bagi Dusan Tadic. Dia tampak diremehkan ketika bermain dengan Southampton di Liga Premier. Dan keputusannya untuk pindah ke Ajax sama sekali tidak salah, karena sekarang dia berada di semi final Liga Champions. Sebagai ujung tombak tim, kinerja Tadic sangat luar biasa. Dia mampu mencapai enam gol dan membantu tiga di kompetisi Eropa sejauh ini. Kemampuannya mencetak gol dari banyak posisi membuatnya menjadi pemain yang sulit diprediksi oleh lawan.

No Comments

Leave a Comment